SwapZilla

SwapZilla



SwapZilla - Solusi Infrastruktur Unik yang Merevolusi Perdagangan Crypto

Apa itu  SwapZilla ?
menyatukan semua pertukaran, semua token, semua aliran berita dan semua alat. Platform kami cocok untuk setiap pemain di pasar: pertukaran kripto, pedagang, saluran berita atau perusahaan yang mengembangkan algoritma perdagangan -  SwapZilla  akan memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi secara efektif dan bertukar informasi dan data. 
untuk menyangkal bahwa teknologi blockchain dan aset kripto terkait telah ada di dunia kita sejak lama. Jika banyak ahli skeptis tentang ini sebelumnya, keuntungan mereka sekarang jelas. Bagaimanapun, teknologi desentralisasi memiliki banyak fungsi dalam kaitannya dengan hilangnya sistem terpusat yang ada dalam segala hal. Sebagai contoh, berkat teknologi blockchain, orang tidak akan dapat memalsukan data dalam blok-blok buku besar yang didistribusikan, sehingga mereka akan menerima perlindungan yang memadai untuk semua data dan transaksi keuangan.
Selain itu, semua transaksi yang didesentralisasi bersifat anonim, tetapi pada saat yang sama menjaga transparansi, orang dapat berdagang di berbagai tingkatan untuk melestarikan dan menukar aset digital. Pada saat yang sama, biaya transaksi hanya satu sen dan tidak dapat berbicara tentang bank dan pembayaran keuangan lainnya. Dan struktur blockchain menghilangkan banyak perantara, memungkinkan kedua belah pihak untuk berinteraksi secara langsung terlepas dari masalah. Ini secara alami membuat komunikasi online Anda lebih mudah dan nyaman.
Masalah
Namun terlepas dari semua pertumbuhan dan mempopulerkan seluruh arah. Teknologi Blockchain sendiri belum mendapatkan momentum yang ingin kita integrasikan sepenuhnya ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Tetapi agar ini terjadi sesegera mungkin, Anda memerlukan alat yang tepat dan infrastruktur yang dibangun secara kualitatif di dunia di mana teknologi blockchain dapat menunjukkan semua keuntungan.
Amati pertumbuhan cepat berbagai proyek yang telah kita lihat pada prinsipnya dalam beberapa tahun terakhir atau siap untuk mengimplementasikan konsep yang mungkin dalam waktu sesingkat mungkin. Namun sayang, satu proyek di lapangan bukan pejuang, jadi profesional lain dan siang dan malam menghasilkan ide-ide luar biasa untuk semua infrastruktur ini dan bentuk, fitur, dan fitur lainnya.
Jadi, duduk dan lihat apa yang dapat Anda lakukan di sini. Juga, topik ulasan hari ini adalah tentang arah ini, sehingga akan sangat menarik.

 Solusi SwapZilla 

Kami membangun lembaga keuangan yang menyediakan infrastruktur pasar yang diperlukan dan terkini kepada investor.
Registration
Single KYC
Access
to almost all
crypto assets
Clients
Exchanges
Crypto-assets
  • Akses satu jendela ke hampir semua aset crypto
  • Cari penawaran terbaik
  • Komisi rendah untuk pengguna kami
  • Kemampuan untuk berdagang volume besar tanpa membuat kerugian (pesanan kaskade)
  •  Akses ke perdagangan margin

  • Kliring internal
  • Mirror trading (meniru strategi para pedagang paling sukses)
  • Penghasilan pasif dengan arbitrase otomatis dan setoran crypto
Proyek dan fitur
Bapak dan Ibu yang terkasih, kami dengan senang hati memperkenalkan platform unik bernama SwapZilla. Untuk lebih tepatnya, SwapZilla adalah layanan beragam untuk pelanggan dan mitra. Pada saat yang sama, singularitas terletak pada kenyataan bahwa mereka paling banyak mendapat informasi tentang kemampuan luas dari kompleks infrastruktur. Singkatnya, SwapZilla berlaku untuk semua jenis klien sehingga setiap klien dapat menemukan manfaat dan peluang implementasi maksimum dalam arsitektur.
Pada saat yang sama, sistem itu sendiri SwapZilla bertindak sebagai platform perdagangan, memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih dari 100 pertukaran cryptocurrency secara bersamaan. Dan akses ke saluran informasi tanpa batas, data analitik, dan instrumen keuangan lainnya. Singkatnya, pengembang SwapZilla berusaha menciptakan pengalaman yang paling nyaman bagi semua peserta.
Manfaat bagi pengguna dan pedagang
Namun, selain fitur-fitur di atas, SwapZilla juga menawarkan beberapa manfaat:
Pengguna dapat menemukan fitur yang luas dan efektif untuk setiap transaksi.
Pada saat yang sama, kisaran harga terintegrasi akan memungkinkan pedagang platform untuk melakukan semua perdagangan dengan harga paling menguntungkan. Karena Anda memiliki akses publik ke nilai tukar yang tersedia di semua bursa. Dan saya akan memikirkan mereka.
Ia juga memiliki alat perdagangan margin, mirror, dan arbitrage di dalam SwapZilla. Pedagang memiliki peluang bagus untuk menerima pendapatan pasif reguler. Pada prinsipnya, saya merasa sangat nyaman.
Berdasarkan sistem verifikasi yang kuat, pengguna tidak hanya akan menerima cryptocurrency, tetapi juga sistem yang paling andal dan aman untuk menyimpan dan mengirimkan data itu sendiri.
Jadi dengan semua fitur dan alat ini, pengguna dan pedagang dapat menemukan sistem yang kuat yang tidak perlu membuat lusinan akun yang berbeda untuk tetap berhubungan dengan banyak pertukaran.



Manfaat untuk Investor
Adapun kategori partisipan lain di pasar cryptocurrency, tingkat keamanan dan keandalan sistem yang tinggi itu sendiri juga sangat penting dan memungkinkan Anda untuk mengelola portofolio investasi Anda. Dengan demikian, berkat alat bawaan SwapZilla, investor memiliki akses langsung ke semua bursa yang dapat, atas kebijakan mereka, menjual aset tertentu yang menguntungkan. Sangat mudah dan paling penting dengan satu klik. Analisis data lanjutan, termasuk data tentang jumlah aset cryptocurrency dan akses tak terbatas ke perdagangan margin, dapat melengkapi perangkat ini sekaligus.
Manfaat untuk Mitra B2B
Seperti yang sudah Anda ketahui, kerangka kerja SwapZilla memiliki banyak cryptocurrency dan proyek keuangan berbasis desentralisasi serta segala macam pertukaran dan pertukaran. Pada saat yang sama, ketentuan kerjasama SwapZilla yang menguntungkan untuk mitra B2B sudah jelas. Pertama, struktur ini dapat digabungkan secara gratis di platform SwapZilla. Kedua, popularitas SwapZilla memungkinkan perusahaan-perusahaan ini untuk memiliki akses tanpa batas ke target pelanggan mereka, yang dapat mengarah pada dinamika pertumbuhan yang positif. Ketiga, platform SwapZilla menanggung semua biaya untuk mengidentifikasi pelanggan dalam prosedur AML dan KYC, yang secara alami mengurangi biaya banyak proyek blockchain. Semua ini dan banyak lagi tersedia untuk semua mitra B2B. Dan yang terpenting

Keuntungan dari SwapZilla 

  • Komisi Rendah 
  • Agregasi turnover
  •  Penawaran Kliring Internal 
  • Layanan tambahan 
  • Sejumlah besar pasangan mata uang 
  • Eksekusi kecepatan tinggi
  • Transparansi Klien
  • Kemampuan Multi Platform
  • Integrasi perangkat lunak dengan produk pihak ketiga
  • Dukungan komunitas tingkat baru 
Token
Secara alami, untuk mengakses platform, pendiri SwapZilla telah mengembangkan token internal SWZL yang memenuhi semua standar Ethereum dan ERC20. Pada saat yang sama, token itu sendiri mirip dengan obligasi pasar, memungkinkan pemegang untuk menerima pendapatan pasif tambahan.
Kesimpulan
Tentu saja, konsep dan gagasan SwapZilla luar biasa. Dan perlu diperhatikan. Selain itu, struktur ini dapat memberikan berbagai layanan kepada pengguna, yang sangat berguna, bukan hanya kata-kata. Namun, disarankan untuk menjaga pengetahuan Anda tentang SwapZilla untuk mencakup semua karakteristik, tikungan dan belokan dan detail secara rinci. Lagi pula, saya telah menyiapkan semua tautan yang diperlukan khusus untuk sumber daya resmi proyek untuk ini, Anda dapat menemukannya di akhir artikel ini. Karena itu baca dan kembangkan. Dan mungkin pertemuan baru tentang ini!
Sebanyak 30 juta SWZL akan dikeluarkan untuk pengembangan sistem, di mana lebih dari 21 juta akan dialokasikan untuk penjualan IEO, dengan biaya awal 1USDC / USDT untuk 1 SWZL. Saya pikir itu cukup bagus.
  • Token: SWZL
  • Jenis: Utilitas
  • IEO Launchpad: Latoken Launchpad
  • Harga 1 SWZL = 1 USD
  • MVP / Prototipe: Tersedia
  • Platform: Ethereum
  • Terima: BTC, LTC, ETH, ETC
  • Investasi Minimum: 1 USD
  • Soft Cap: 2.000.000 USD
  • Hard Cap: 27.150.000 USD
  • Negara: Hong Kong
  • Daftar Putih / KYC: KYC dan Daftar Putih
Struktur IEO
Kencan. 15.07.2019 - 01.01.2020
Bonus. Tidak ada bonus.
Cara membeli token. Token SWZL dapat dibeli dengan BTC, LTC, ETH, ETC.
Tutup lunak. 2 juta dolar
Topi keras. $ 27,15 juta (jika hard cap tidak tercapai, token yang tersisa akan dibatalkan)
Penggunaan dana
72%
Digunakan untuk omset perdagangan margin, omset perdagangan margin, dan likuiditas awal platform.
15%
Di antara dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk merekrut anggota tambahan dari tim pengembangan, membeli peralatan, mengembangkan inti sistem perdagangan, mengembangkan informasi dan modul analisis. Selain itu, biaya signifikan terkait dengan server sehingga pesanan dapat dikeluarkan dan dipesan paling cepat oleh pelanggan.
10%
Ini digunakan untuk pemasaran yang agresif, memperkuat tim pemasaran, mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kesadaran platform kami di pasar crypto, dan menarik pelanggan baru.
3%
Arahkan ke dukungan hukum dan biaya lain dari proyek. Tujuannya adalah untuk mendapatkan semua lisensi dan izin yang diperlukan.
Peta jalan
  • Q1 2018
Brainstorming.
Prototipe platform.
  • Q2 2018
Membangun tim inti.
Versi alfa dari SwapZilla.co.
Tes versi alfa pribadi.
  • Q4 2018
Pengembangan beta.
  • Q1 2019
Pembentukan tumpukan teknologi dan pemilihan penyedia keamanan
Rekrut anggota tim tambahan yang berspesialisasi dalam keamanan Internet.
  • Q2 2019
Pengembangan modul API melalui pertukaran crypto
Modul pembersihan internal dikembangkan.
Pengembangan fitur: riwayat transaksi, modul perdagangan dan arbitrase perdagangan.
Pengembangan algoritma AI dan ML.
  • Q3 2019
Mulai Uji Fungsional Keamanan
Pengembangan modul sinyal perdagangan.
NLP.
Pengembangan Modul Pesanan Cerdas
Tes blokir dan umpan balik.
  • Q4 2019
Tes fitur keamanan
Pengembangan internal
Modul pinjaman.
Ikuti pengembangan modul perdagangan (mirror).
  • Q1 2020
Tes fitur keamanan
Pengembangan modul perdagangan margin.
Tes blokir dan umpan balik.
  • Q2 2020
Versi beta.
Mulai berdagang.

 Tim




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

Clevebet

SevenPlus